Jumat, 25 Maret 2016

Terjebak labirin kuno

Hidupku hidupmu hidupnya, tolong aku kawan, aku terjebak di dalam likaliku labirin kuno yang tak tahu arah jalan. Waktu yang terus maju sehingga aku lupa dengan kebahagian ku sendiri, kisah hidupku juga tidak seperti sinetron yang terus terusan mendengar kata "drama" "maaf" dan kisah tersebut akan diulang di setiap episode, dan kisah ku juga bukan seperti drama korea yang kisah akhirnya menjadi bahagia, kemuakan atas semua itu sangat menyakitkan untuk melihat kebelakang, persetan dengan semua drama seseorang, lelah untuk meyakinkan nya, dan apa yang terjadi? Dia selalu mendengar orang yang bersandiwara dan membuat skenario agar diri ini diasingkan dalam dunia, dan yang sangat menyedihkan adalah dia menyetujui sang pendrama cantik yang kejam, jika itu yang kamu mau kawan, aku akan mengalah, jika kau ingin ambil dunia ini...ambil lah sesuka hati mu, tak perlu kau sisakan aku, biarkan aku mati kelaparan dan membusuk. Tapi ingat kawan, semua akan terbalaskan. Aku akan selalu mendoakan mu yang terbaik, karena aku orang baik. Tidak seperti kau, berparas malaikat namun memiliki hati yang kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar